Sabtu, 10 Oktober 2009

Goes To kamPung Halaman

Liburan Lebaran kmaren gw pulang kmpung kekota kelahiran IBUNDA gw y6 ada di SURABAYA,Jawa Timur..Dari y6 brngkt naek kreta,pulang pun jg naek kereta.
y6 awal na cC gag mw naek kereta.cm mw gmn lg??
kndaraan itu y6 mngantarkn gw dari jakarta menuju hingga kekota tujuan yaitu "Surabaya".
sehari semalam y6 membosan itu didlm kereta.Hingga akhirna sampailah di kota tujuan, dan gw turun di stasiun Wonokromo,Surabaya. Stasiun tersebut adlah stasiun terbesar ke-2 y6 ada di surabaya. Dengan bahagia na adik ibu gw sudah menunggu kehadiran gw sekeluarga tepat didepan waiting room stasiun. gw sekeluarga bersama adik ibu (y6 sering gw sebut Tante) langsung menuju hoz org tua dri ibu gw...
sesampai na di hoz kangen-kangenan gtuu dchh..hehehe
ya maklumlah udh berapa taun gag ktemu.
selama liburan disana sihh enak jha.......tpi mlez jga yah, siang hri pnas,mlem na dngim bngettt smpai2 gw tdur selimutan 3X lapis.......hahahaha
seru jga ktemu sdara lma yg serimg bnget ngajakin maen ptesan bola api tiap malem........ bkin stu kampung pda kluar smua.........Wuiiihhh,,
gag cma toe doank , tiap pgie gw bngun pgie, siangnya tdur,srenya maen kesawah gtu klo gag ke sungai.dsana gw dh kya orng kota msuk kmpung(aneh sendiri) .tapi gag vha2 lah khan jrang2 bnget d kta ada sawah and sungaiii yg brsihhhhhhh wlapun skarang sngainya sdah surut.........hehehehe
malem tkbiran pun tba ,kebiasaan tiap mayem gag jauh dri maen petasan .seru2an malam di hiasi dngan petasan & kumandang takbir yg menggema dmana2..
smpai2 wktu maen petasan kna tetangga y6 lgi asyik du2k santai..saking bodo amat nd biarn ajahh te2p maen,,,bhkan sodara gw beranggepan bsok lebaran innii,,nti jg di muph'n..
hahaha...
lebarn pun tiba,
pge2 semua orng pun dah bngun,
jd siap2 dech bwt sholat Ied berjamaah di masjid...
Hmmm..
sebenerna cc ceria msh byk,,
cm tengsiin klo di ketik smua..
nm na jg tugaz jd mw gag mw ruz di kerjaiin...
hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar